Monday, August 30, 2010

Aku.,.


Wonoasri, 9 September 1989. Itulah tanggal dimana aku dilahirkan di dunia. Wonoasri merupakan sebuah desa yang berada di kecamatan Wonoasri, kabupaten Madiun, Propinsi Jawa Timur. Masa kecil ku aku lalui di desa ini. Saat SD ak sekolah di SDN Wonoasri 01 mulai tahun 1996 - 2002. Dilanjutkan di SMPN 1 Wonoasri tahun 2002 - 2005. Kemudian di SMAN 1 Mejayan tahun 2005 - 2008.
Setelah lulus SMA aku mulai merantau meninggalkan kampung halaman untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Aku kuliah di Universitas Trunojoyo, Madura. Tepatnya di kabupaten Bangkalan. Di pulau Madura inilah aku sekarang tinggal, pulau yang terkenal dengan tradisi Karapan Sapi, carok, dan Jembatan Suramadu, pulau yang kata sebagian orang sangat mengerikan. Aku pun beranggapan seperti itu sebelum merasakan hidup di pulau ini. Tapi setelah 2 tahun aku kuliah dan tinggal di pulau Madura, aku tidak menemukan anggapan orang mengenai 'kengerian' pulau Madura.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes